1No new post found, please try again later
AHABETJAYAPOKERLumbung Togel

Nani Pernah Marah Kepada Manchester United

05/01/2020

Jakarta – Nani mengungkapkan bahwa ia pernah marah kepada mantan klub, Manchester United, karena membatalkan kepindahannya.

Pemain internasional Portugal itu hampir bergabung dengan Juventus dari United pada awal 2014 lalu, bahkan kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan.

Namun, di menit akhir menjelang kepindahannya ke Turin United menetapkan bagi membatalkan kesepakatan dengan Juve. Nani pun gagal pindah ke Juve karena bursa transfer telah ditutup.

Nani mengaku sempat marah kepada United karena memabatalkan kesepakatan tersebut, dan United juga tak memberikan alasan yg jelas terkait pembatalan tersebut.

“Saya bertanya kepada mereka mengapa, dan satu-satunya jawaban yg mereka berikan adalah, ‘kamu harus tinggal di sini.’,” ungkap Nani dikutip dari Football Italia.

“Saya marah tentang bagaimana hal-hal sudah dilakukan, tapi aku merasa mereka ingin menjaga aku karena aku utama buat klub,” tambahnya.

“Kemudian Louis Van Gaal datang, ia berbicara kepada aku dan menyampaikan bahwa dia ingin melakukan perubahan,” pungkasnya menutup.

Nani akhirnya meninggalkan Manchester United pada Agustus 2014 bagi berhabung dengan Sporting CP dengan status pinjaman.

BolaPenting.com

Share Berita Ini!